Obat Wasir Yang Alami dan Aman

Obat Wasir Yang Alami dan Aman


Obat Wasir,- Menderita karena wasir? Sudah melakukan berbagai pengobatan namun tak kunjung mendapatkan hasil yang signifikan? Atasi segera sekarang juga dengan menggunakan Obat Wasir yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia, yaitu Ace Maxs dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni.

Ace Maxs merupakan Obat Wasir yang diolah dengan menggunakan tekhnologi modern dan ditangani oleh para ahli di bidang kesehatan, gizi, makanan dan minuman sehingga Ace Maxs ini terjaga mutu dan kualitas keasliannya. Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak usia 4 tahun keatas hingga usia lansia, dapat digunakan sebagai metode pengobatan penyakit terutama untuk penyakit wasir karena sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 serta sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331. Segera pesan sekarang juga "KHUSUS PEMESANAN HARI INI KAMI AKAN MELAYANI ANDA DENGAN SISTEM KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

Mengenal Penyakit Wasir


 Obat Wasir Yang Alami dan Aman
Penyakit wasir atau ambeien adalah pelebaran pembuluh darah dan bantalan penutupnya di daerah dubur. Secara psikologis, bantalan di dubur ada pada tiap orang karena berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot dan saraf-saraf yang sangat banyak di daerah dubur menutup lubang dubur. Akan tetapi, pada mereka yang menderita penyakit wasir, pelebaran ini lebih dari normal sehingga bahkan dapat menjadi penghalang dan mengganggu fungsi katup.

Kira-kira 60-70% dari masyarakat pernah mengalami keluhan dubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir, tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir, penting untuk melakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain yang terjadi pada dubur.

Penyebab Penyakit Wasir

Faktor genetik memegang peranan penting, tetapi disamping itu ada faktor lain sebagai penyebabnya, misalnya : Susah buang air besar sehingga sering mengejan, terlalu lama duduk atau jongkok di kamar kecil, otot-otot dubur terlebih otot polos yang lebih tegang dari normal yang juga sering berkaitan dengan kondisi perasaan seseorang misalnya dalam keadaan stres, kelelahan dan sebagainya.

Kehamilan yang disebabkan oleh perubahan hormonal maupun tekanan janin, sering terjadi pada akhir kehamilan. Di samping itu, beberapa penyakit di usus besar yang juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit wasir.

Gejala Penyakit Wasir

Pendarahan dan benjolan yang keluar waktu buang air besar adalah yang paling sering menyebabkan pasien berobat. Disamping itu dapat juga terjadi gatal-gatal dan keluar cairan dari dubur.

Rasa sakit bukan gejala dari wasir, kecuali wasirnya terjepit, artinya wasir keluar dan tidak dapat masuk lagi.

Jenis Jenis Penyakit Wasir

Wasir dibagi menjadi dua jenis, yaitu wasir dalam (hemorrhoid internal) dan wasir luar (hemorrhoid external). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan rasa sakit.

Wasir luar terletak di pinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelalh maka darah yang berada di dalam pembuluh dara wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Hal ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya.

Obat Wasir


 Obat Wasir Yang Alami dan Aman

Salah satu cara yang paling tepat dan aman untuk mengobati penyakit wasir, adalah dengan menggunakan Obat Wasir bernama Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs merupakan obat herbal yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama untuk mengobati penyakit wasir, sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak akan memberikan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh. Bahan yang terkandung dalam Ace Maxs merupakan 100% berasal dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga tidak akan memberikan efek ketergantungan terhadap tubuh. Dan juga selain mengandung kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga mengandung bahan alami lainnya seperti apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Kandungan kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Maxs sebagai Obat Wasir mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi bernama Xanthone. Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong dalam senya polyhonelic yang mana senyawa ini dapat menangkal radikal bebas dan dapat mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman. Kandungan xanthone dalam kulit manggis bersifat sebagai antimikrobial, antiproliferativ, dan antiinflamasi. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis adalah kandungan antioksidan paling tinggi dari semua jenis antioksidan yang terkandung di dalam jenis buah lainnya, kandungan Antioksidan dalam kulit manggis memiliki kadar yang melebih beberapa kali lipat dari antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E.

Penelitian Kulit Manggis Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S

 Obat Wasir Yang Alami dan Aman
Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S merupakan Dosen jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Dari hasil penelitian yang dilakukannya menunjukan bahwa Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas untuk melawan sel kanker meliputi breast, liver dan leukimia. Selain itu, kulit manggis juga dapat digunakan untuk kantihistamin, antiinflamasi, dapat menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit manggis juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, dapat digunakan sebagai peluruh dahak dan berkhasiat untuk mengobati sakit gigi. Kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, dan sembelit. Kulit batang manggis digunakan untuk mengatasi nyeri perut dan akar digunakan untuk mengatasi haid tidak teratur.

Zat antiinflamasi atau antiperadangan yang terkandung dalam kulit manggis sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit wasir. Hal ini dikarenakan kandungan tersebut dapat menekan dan menghentikan peradangan yang terjadi pada penderita wasir serta dapat mengatasi sembelit yang merupakan salah satu penyebab timbulnya wasir.

Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bahan alami lainnya yang terkandung dalam Ace Maxs mampu mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga dapat menjadi rekomendasi tepat untuk dijadikan sebagai Obat Wasir karena kandungan didalamya terbukti dapat mengobati wasir dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

5 Keunggulan Ace Max’s
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Wasir
  • Nama Lengkap : Andy Yudi
  • Asal : Pontianak, Kalbar
  • Umur : 52 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Wasir & Migran
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Itulah penjelasan dan testimoni kesembuhan Ace Maxs untuk penyakit wasir. Untuk anda yang saat ini memiliki keluhan dengan penyakit wasir, dan ingin segera mengobatinya dengan cepat dan aman atasi segera penyakit wasir anda dengan menggunakan Ace Maxs sebagai Obat Wasir yang terbukti mampu mengobati wasir dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan , cukup 30ml per hari sebelum tidur. Ace Maxs dapat bekerja ketika anda tidur
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml (pagi, siang dan malam sebelum tidur)
  • Untuk Awet muda, meningkatkankan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari
  • Selama masa penyembuhan di anjurkan perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas per hari.
  • Untuk usia 4 s/d 35 tahun cukup 30ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung)
  • Lakukan dengan teratur
Catatan
  • Ace Maxs hendaknya tidak dikonsumsi anak usia di bawah 4 tahun, ibu hamil dan penderita maag kronis.
  • Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.
  • Ace Maxs efektif di konsumsi 1 jam setelah makan
  • Dengan adanya Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang baik dan benar semoga dapat mempercepat penyembuhan
Untuk pemesanan, silahkan anda kirimkan sms pemesannya dengan menggunakan format berikut:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cukup Kirim SMS dengan Format Pemesanan :

ACDC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp
Kirim ke

082.126.444.770

Contoh:
ACDC : 6 botol : Maulana Muldan Kameswara : Jl.Paseh Gg Rangsang No.23 RT/RW 04/04 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya 46125 : 085223222xxx

Ingat!! Cantumkan ACDC dalam SMS anda untuk mempermudah proses pelayanan kami. "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Keuntungan Memesan Di Tempat Kami

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN.
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di BPOM TR 142 680 331, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”.
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp..240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.440.000,- Rp. 115.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.325.000,-
Konsultasi kesehatan hubungi : 085.220.295.364

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:

Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber’itikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999

Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kawajiban konsumen.

Pembayaran Produk Setelah Barang Di Terima Maksimal 3 Hari.

Bagi konsumen yang tidak bayar maka dengan menyesal kami akan mencantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya.